Tips Cepat Hamil

Kehamilan merupakan suatu dambaan bagi pasangan suami istri khususnya yang baru saja menikah. Mereka menginginkan hadirnya buah hati yang akan selalu menemani mereka dalam menjalani kehidupan di dunia. Buah hati yang akan menyayangi mereka di hari tua kelak.

Kadangkala mereka belum juga dikaruniai anak setelah sekian tahun menikah. Keadaan ini dapat membawa akibat sebagai berikut:

-Kekhawatiran tidak memiliki anak di usia  tua. Semakin tua usia seseorang akan membuat peluang hamil semakin kecil. Hal ini menimbulkan kekhawatiran bagi seorang istri yang belum dikaruiniai keturunan.

-Rasa frustrasi dan tekanan mental akibat kesulitan mendapatkan anak dalam waktu lama. Rasa frustasi mulai muncul setelah mereka berkeluarga bertahun-tahun tapi belum juga memiliki anak. Hal ini menimbulan penderitaan yang luar biasa bagi istri. Selain frustasi, tekanan mental juga kerap menghampirinya.

-Kekhawatiran tidak adanya sosok anak yang akan merawat di hari tua. Anak merupakan harapan bagi orang tuanya. Anak yang akan merawat dan menghibur mereka di hari tua. Anak yang menyayangi mereka seperti ketika anak itu masih kecil. Alangkah bahagianya jika mereka memiliki anak.

-Resiko terjadinya perceraian akibat terlalu lama tidak memiliki anak. Perceraian adalah hal buruk yang tentunya harus dihindari dalam suatu rumah tangga, karena akibat perceraian itu sendiri tak hanya akan dirasakan oleh pasangan suami istri, namun juga oleh orang-orang di sekitar mereka. Perceraian membawa akibat sebagai berikut:
* Pasangan yang pernah hidup bersama lalu kemudian berpisah, tentu akan menjadi canggung saat bertemu kembali.
* Kebanyakan pasangan yang bercerai umumnya diawali oleh perselisihan atau permusuhan. Bila hubungan rumah tangga terputus akibat permusuhan, hal ini umumnya akan sangat merenggangkan silaturahmi di kemudian hari.
* Tak hanya diawali oleh permusuhan, pasangan yang awalnya ingin berpisah secara baik-baik pun bisa menjadi saling tidak suka akibat perceraian.
* Perceraian suami istri terkadang menimbulkan trauma bagi pasangan itu sendiri. Kegagalan rumah tangga menjadi kenangan buruk dan kadang menghambat seseorang untuk kembali menikah dengan orang lain.
* Masalah perceraian adalah masalah yang sangat rumit. Hal ini bisa membuat pasangan menjadi stres dan depresi. Perasaanyang negatif seperti ini tentu sangat tidak menguntungkan,khususnya dalam hal pergaulan maupun pekerjaan.

Lalu bagaimana solusinya agar akiba buruk tidak terjadi? Ya tentu seorang istri harus memberikan pelayan terbaik untuk suaminya termasuk dapat memberikan momongan.

Bagaimana Agar Bisa Cepat Hamil
Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan mempunyai keturunan. Kehamilan menjadi harapan besar bagi pasangan suami isteri. Tetapi kadangkala kehamilan belum juga datang. Lalu bagaimana agar bisa cepat mendapat kehamilan? Berikut tips agar cepat mendapatkan kehamilan:

Periksakan Kondisi Kesehatan Anda
Pemeriksaan kondisi kesehatan baik suami maupun istri. Pemeriksaan ini mencakup kesehatan tubuh, kesehatan sistem reproduksi, tingkat kesuburan kepada ahlinya. Jika ditemukan gangguan maka diperlukan perawatan dan pengobatan lebih lanjut.

Ketahui Mengenai Pengetahuan Dasar Terjadinya Kehamilan
Pengetahuan dasar terjadinya kehamilan dapat dijadikan sebagai gambaran untuk mendapatkan kehamilan. Pengetahuan ini mencakup faktor-faktor penyebab terjadinya kehamilan seperti jumlah sperma normal, massa subur dsb.

Menerapkan Pola Hidup Sehat
Pola Hidup Sehat sebagai kebiasaan keluarga perlu diterapkan. Kebiasaan merokok dan meminum minuman beralkohol perlu dihentikan karena kebiasaan itu dapat mengurangi peluang terjadinya kehamilan.

Pastikan Berat Badan Anda Tidak Kurang/Tidak Lebih (ideal)
Berat badan yang tidak ideal dapat mempersulit terjadinya pembuahan dan menjadi masalah saat Anda hamil. Sedangkan bagi pria, kekurangan berat badan bisa mengurangi pembentukan sperma.

Rajin Olahraga dan Pola Makan
Olahraga membuat badan Anda selalu fit dan terjadinya pembuahan pun akan lebih besar. Selain olahraga, pola makan yang seimbang dan bergizi diperlukan untuk mendapatkan kehamilan sehat kelak.

Pengetahuan Akan Masa Subur
Masa subur ditandai dengan kenaikan Luteinizing Hormone (LH) secara signifikan sesaat sebelum terjadinya ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium). Kenaikan LH akan mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopii. Sel telur berada dalam tuba falopi selama kurang lebih 3-4 hari. Masa ini biasanya terjadi pada pertengahan bulan.

Minum Vitamin
Makanlah makanan yang mengandung vitamin, seperti vitamin C. Vitamin C dapat meningkatkan kualitas sperma dan kesuburan Anda..

Berdoa Kepada Yang Maha Kuasa
Manusia hanyalah bisa merencanakan dan berusaha, sedangkan yang menentukan semuanya tentulah Tuhan. Oleh karena itu lengkapi usaha anda dengan berdoa kepada-Nya. Doa mampu mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Jadi, berdoalah!

Penghambat Kehamilan
Ada beberapah hal yang menjadi penghambat terjadinya kehamilan, baik dari luar maupun dalam. Kendala-kendala tersebut diantaranya:
– Minimnya informasi di internet tentang cara cepat hamil yang ditulis langsung oleh dokter spesialis kandungan.
– Kebanyakan referensi yang ada berasal dari luar negeri. Selain faktor bahasa asing yang mungkin kurang dikuasai, secara umum kondisi fisik dan pola hidup di luar negeri berbeda dengan kita di Indonesia sehingga sulit untuk dijadikan acuan
– Tips-tips cepat hamil yang beredar seringkali tidak akurat dan malah memperparah kondisi kesehatan sistem reproduksi
– Kurangnya informasi yang bisa didapatkan melalui konsultasi langsung dengan dokter akibat terbatasnya waktu di tempat praktik dokter
– Mahalnya biaya tindakan medis untuk masalah ini, sehingga mereka dituntut untuk bisa membekali diri terlebih dahulu dengan pengetahuan mengenai masalah mereka sebelum memutuskan untuk menjalani tindakan medis.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar cepat hamil, yaitu:
-Carilah referensi atau bacaan yang membahas masalah kehamilan dari sumber atau penilis yang terpercaya seperti dokter spesialis kandungan.
-Waspadalah terhadap mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat karea tidak semua dari mitos tersebut benar.
-Janganlah panik ketika belum bisa hamil karena hal tersebut dapat diatasi dengan membekali diri dengan penegtahuan yang cukup tentang bagaimana agar cepat memperoleh kehamilan.

Ada sebuah buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil yang dapat Anda gunakan sebagai referensi agar cepat memperoleh keturunan. Buku ini memiliki keunggulan-keunggulan sebagai berikut:

– Buku ini ditulis oleh dokter spesialis kandungan yang memang ahli dalam menangani masalah Anda.
– Buku ini membahas masalah infertilitas dengan tuntas dan lengkap dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dimengerti orang yang awam istilah medis
– Buku ini membahas tuntas fakta di balik mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat kita. Beberapa dari mitos tersebut ternyata bisa dibuktikan kebenarannya secara medis sementara kebanyakan mitos lainnya tidak benar
– Buku ini lebih objektif karena TIDAK mempromosikan obat-obatan, klinik, ataupun rumah sakit tertentu dan TIDAK mengadakan kerjasama promosi dengan lembaga/perusahaan manapun
– Buku ini tersedia dalam bentuk digital, sehingga mudah untuk disimpan dalam perangkat komputer bahkan sangat nyaman untuk dibaca melalui handphone ataupun Ipad, Ipod dan sejenisnya
– Buku ini tersedia dalam satu paket dengan 4 ebook lainnya. Anda bisa mendapatkan semua ebook tersebut hanya dengan membeli buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil disini
– Harga buku yang relatif murah jika dibandingkan dengan banyaknya informasi dan tips yang bisa didapatkan Anda di dalamnya.

Advertisements

Tags: , , ,


%d bloggers like this: