Tips Untuk Meningkatkan Traffic Blog

Every Blogger Should Read this tips to increase traffic!
Ini adalah Cara Wikipedia terbaik untuk Dapatkan trafik di Blog Anda dengan melihat internet marketing gratis! Bagaimana Anda menarik pengunjung ke blog Anda? Ikuti tips sederhana ini untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda

1. Tulis dan tulis sesering mungkin
Sering memperbarui blog Anda dengan konten yang bermanfaat adalah langkah pertama untuk membangun blog. Konten yang Anda tulis adalah salah satu alasan pembaca untuk kembali ke blog Anda. Pastikan Anda memiliki sesuatu yang berarti untuk diberikan kepada mereka dan berikan sesuatu yang bermanfaat agar mereka tetap setia berkunjung di blog Anda.
Selain itu, sering posting memberikan kesempatan untuk konten blog Anda diperhatikan oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN, Technorati. (Google love content)

2. Submit Blog Anda ke Search Engine
Daftarkan Blog Anda ke search engine populer seperti Google dan Yahoo! Dengan mengirimkan URL blog Anda untuk mereka. Kebanyakan mesin pencari menyediakan link ‘Kirim’ untuk memberitahukan mesin pencari tentang blog Anda, jadi mesin pencari akan merangkak dan masuk halaman ke Anda dalam untuk mengetahui apa yang Anda tulis dan di tampilkan ke search engine mereka.
Penting untuk memahami bahwa hanya mengirimkan blog Anda ke mesin pencari tidak berarti halaman Anda akan muncul di bagian atas layar hasil pencarian Google, tapi setidaknya blog Anda akan dicantumkan dan akan memiliki kesempatan yang ditangkap oleh pencarian mesin.

3. Gunakan dan Update Blogroll Anda
Dengan menambahkan link ke situs Anda seperti di blogroll Anda, para pemilik blog yang akan menemukan blog Anda dan akan cenderung untuk menambahkan link timbal balik dalam blogroll mereka. Ini cara mudah untuk mendapatkan link ke blog Anda di depan banyak pembaca di blog lain. Harapannya adalah sebagian dari pembaca akan mengklik link ke blog Anda pada blogroll blog lain dan menemukan konten Anda yang menarik dan menyenangkan sehingga mereka akan menjadi pembaca setia.

4. Memanfaatkan Kekuatan Komentar
Komentar adalah alat yang sederhana dan penting untuk meningkatkan lalu lintas blog Anda. Pertama, menanggapi komentar pada blog Anda, sehingga menunjukkan bahwa Anda menghargai pendapat mereka dan menarik mereka ke dalam sebuah percakapan dua arah. Ini akan meningkatkan loyalitas pembaca.
Kedua, meninggalkan komentar di blog lain untuk mengarahkan lalu lintas baru. Pastikan Anda meninggalkan URL blog Anda di komentar Anda, sehingga Anda membuat link kembali ke blog Anda sendiri. Banyak orang akan membaca komentar kiri pada posting blog. Jika mereka membaca dan tertarik dengan komentar Anda maka mereka sangat mungkin untuk mengklik link untuk mengunjungi website commentor’s. Sangat penting untuk memastikan Anda meninggalkan komentar yang berarti, sehingga akan mengundang orang untuk klik pada link untuk membaca lebih lanjut.

5. Sindikasi Konten Blog Anda dengan RSS Feed
Menyiapkan RSS feed tombol pada blog Anda memberikan kemudahan bagi pembaca setia Anda untuk tidak hanya membaca blog Anda tetapi juga tahu ketika Anda mempublikasikan konten baru.

6. Gunakan Link dan Pelacakan
Link adalah salah satu bagian yang paling kuat dari blog Anda. Bukan hanya link diperhatikan oleh mesin pencari, tetapi mereka juga bertindak sebagai “aliran kunjungan baru” ke blogger lain yang dapat dengan mudah mengidentifikasi yang menghubungkan ke situs mereka. Sehingga Anda akan dapat menemukan pembaca baru maupun teman baru untuk blog Anda.
Anda dapat mengambil link ke blog lain melangkah lebih jauh dengan meninggalkan Pelacakan di blog lain untuk membiarkan mereka tahu Anda telah terhubung ke mereka. Blog yang memungkinkan Pelacakan akan menyertakan link kembali ke blog Anda di bagian komentar posting yang tadinya telah Anda terhubung. Orang-orang melakukan klik pada link Pelacakan!

7. Kirim posting Anda untuk Situs Sosial Bookmarking
Kirim postingan Anda ke social bookmark terbaik seperti Digg, StumbleUpon, Reddit dan lebih dapat menjadi cara yang sederhana untuk dengan cepat meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.

8. Ingat Search Engine Optimatize (SEO)
Ketika Anda menulis posting blog Anda dan halaman, ingat untuk mengoptimalkan halaman Anda untuk mesin pencari untuk menemukan mereka. Sertakan kata kunci yang relevan dan link tetapi tidak overload posting Anda dengan kata kunci yang relevan terlalu banyak atau kata kunci yang sama sekali tidak relevan. Sehingga dapat dianggap spamming dan bisa saja hasil negatif seperti blog Anda yang dihapus dari pencarian Google sepenuhnya.

9. Jangan Lupakan Foto
Gambar tidak hanya membuat blog Anda terlihat cantik, mereka juga membantu orang menemukan Anda dalam daftar mesin pencari. Orang sering menggunakan opsi-opsi pencarian gambar yang ditawarkan oleh Google, Yahoo dan mesin pencari lainnya! Dan memberi nama gambar Anda dengan optimasi mesin pencari dalam pikiran dapat dengan mudah meningkatkan lalu lintas Anda.

10. Pertimbangkan Tamu Blogging
“Tamu adalah raja”. menjadi Tamu blog dapat dilakukan ketika Anda menulis posting tamu di blog lain atau ketika blogger lain yang menulis posting tamu di blog Anda. Kedua metode tersebut akan meningkatkan lalu lintas blog Anda. Banyak pembaca blogger lain akan mengunjungi blog Anda untuk melihat apa yang Anda katakan.

11. Gabung Forum, Rings Web Grup Online
Cari forum online, kelompok atau situs jaringan sosial seperti Facebook, myspace, friendster, twitter dimana Anda bisa berbagi ide dan mengajukan pertanyaan secara individu. Tambahkan link ke blog Anda di baris tanda tangan Anda atau profil, sehingga setiap kali posting Anda di forum atau berpartisipasi dalam jaringan online lain, Anda secara tidak langsung mempromosikan blog Anda. Kemungkinan banyak orang akan klik link yang untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda.

12. Promosikan Blog Anda Di luar
Mempromosikan blog Anda tidak harus berhenti ketika Anda tidak online. Secara offline pun bisa Anda lakukan dengan cara menambahkan URL blog Anda untuk tanda tangan email Anda dan kartu bisnis. Bicara tentang hal ini dalam percakapan offline. Sangat penting untuk mendapatkan nama dan offline URL Anda melihat blog Anda juga.

13. Jangan Malu
Bagian paling penting dari Internet marketing adalah komunitas dan banyak kesuksesan Anda sebagai seorang blogger akan dikaitkan dengan kesediaan Anda untuk jaringan dengan komunitas itu. Jangan takut untuk mengajukan pertanyaan, bergabung dengan percakapan atau hanya say “hi” dan memperkenalkan diri. Jangan duduk dan berharap dunia online akan menemukan Anda. Berbicara serta melihat blog Anda. Biarkan orang berkunjung dan mengatakan apapun.

Yang paling penting hargai apa yang mereka katakan di blog Anda.
Semoga bermanfaat.

Advertisements

Tags: , , , , ,


%d bloggers like this: